Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, September 26, 2012

Aku Ingin Melihatmu


Sebelumnya sempat aku searching di internet mengenai facebook marketing tetapi ada beberapa website yang menarik perhatianku, yaitu mengenai gaun yang dipakai selebriti, seputar sebelum dan setelah di make-up serta gaya berpakaian selebriti baik itu cowok maupun cewek. Entah kenapa aku sedang searching mengenai facebook marketing kok muncul website tentang selebriti, but that's fine at least I wanna see their face without make-up.

Setelah melihat dan membaca beberapa artikel yang ada di website itu terutama wajah selebriti yang sebelum dan setelah di make-up; aku berpikir ada yang cantik setelah di make-up dan ada yang setelah di make-up makin aneh saja tuh muka bahkan lebih cantik aslinya tanpa di make-up. Aku senyum-senyum saja melihat photo selebriti itu tetapi gaun yang mereka pakai memang glamor banget. By the way, jadi ingat wajahnya Ayumi. Aku jadi ingin melihatmu wajah mu tanpa make-up dan melihatmu menggunakan pakaian sehari-hari ataupun sebuah gaun sederhana yang pastinya akan makin cantik untuk dilihat. Tergantung dari gaunnya sih dan high heels/wedges yang dia pakai. Kapan ya? Aku bisa melihatmu memakai pakaian seperti itu. Biasanya sih melihatmu memakai seragam kantor dan menggunakan kebaya saja.

Jika aku terus bersabar seperti halnya menunggu Ayumi siap untuk memberikan cinta dan hatinya kepadaku pasti aku akan dapat melihat dia menggunakan gaun tersebut. yang pastinya bukan yang mahal-mahal seperti yang dipakai para selebriti. Bisa-bisa aku jual rumah (entah rumah siapa yang akan aku jual... hehehe) buat beli gaun seperti itu. Harga sederhana namun memberikan kesan mewah itulah salah satu keinginan aku jika aku sudah bisa menjadi kekasih nya yaitu memberikan Ayumi sebuah gaun dan kita dinner di sebuah restoran yang terkesan romantis gitu. Walaupun pastinya cukup merogoh dompet dalam-dalam, sesekali bolehkan. Setelah itu dirumah makan tahu tempe dengan uyah lengis. Hehehe...

No comments:

Post a Comment