Software Pasang Iklan Gratis

Monday, September 24, 2012

Capek Banget Hari Ini


Hari kemarin membuat terkuras tenaga aku dikarenakan upacara perayaaan pembangunan rumah baruku dimana hari ini membuat aku capek banget. Yah! seperti orang meriang gitu deh. Membuat seluruh badanku lemas sekali, sangat terasa pada saat aku mengambil pekerjaan aku walaupun aku hanya sekedar duduk di ruangan kerjaku tetap saja badan terasa lemas dan kelopak mata terasa berat untuk di buka. Oh Tuhan aku tidak ingin sakit"pikirku. Bersyukur aku selalu meminum vitamin yang selalu aku sediakan selama ini. cukuplah untuk menjaga kondisi aku.

Oh ya! Tidak lupa aku membawa foto-foto yang akan kuberikan kepada teman kantorku pada saat mereka menghadiri acara perayaan rumah baruku kemarin. Hanya sayang nya wanita yang aku harapkan datang pada saat acara perayaan tersebut tidak datang dikarenakan air mati dirumahnya dan aki motornya mati. Hanya saja pada saat acara perayaan kemarin masih kurang lengkap tanpa kehadiran kamu, Ayumi. Namun aku merasa Ayumi tidak seperti biasanya, sempat sih aku tanyakan; hanya saja dia mengatakan bahwa tidak ada apa-apa. Mungkin dia lagi bad mood dan malas ngomong sama aku. Aku juga tidak ingin memaksa dia untuk bicara pada saat itu, lebih baik biarkan saja dulu lah"pikirku. Apalagi hari ini aku capek banget dan masih berjanji sama ibuku untuk membantu untuk mengangkat beberapa barang, jadi pada saat jam makan siang aku pergi ke rumah baruku dan membantu ibuku tentu saja sebelum itu aku makan siang dulu ntar aku pingsan lagi. Hhehehe...

Jam menunjukkan pukul 2 siang (kurang lebih sih). Jadi aku buru-buru untuk balik ke lantor. Mobilku hari ini pasti terasa agak berat"pikirku. Aku kaya orang mau pindahan"pikirku lagi setelah aku melihat barang bawaan yang akan aku bawa ke Denpasar hari ini. Dari bantal, selimut, karpet, beberapa dus air mineral, buah-buahan, piring makan. Waduh banyak banget nih"pikirku. Memang sih setelah mengendarai mobilku ini, jadi terasa berat untuk bermanuver di jalan dan akselerasi nya terasa lambat. Akhirnya sampai juga di kantor dan langsung membuat artikel ini sebelum melanjutkan pekerjaanku yang lainnya walaupun masih terasa capek banget :P


No comments:

Post a Comment