Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, September 15, 2012

Air Kagak Ngalir


Hari ini (jumat kemarin red) seperti biasa Nyokap tetap sibuk di pagi hari, walaupun hari ini adalah hari libur. Tsk...tsk..tsk.. Nyokap bikin ribut aja di pagi hari"gumam aku. Sedangkan aku sendiri masih berada di tempat tidurku, bermalas-malasan sedikit. #bukan sedikit lagi tapi lama malas-malasannya. Hanya saja aku sempat melirik jam yang menunjukkan pukul 8 pagi lebih berapa kagak tahu tuh, yang penting sekitar jam 8 pagi deh. #mata belum terbuka benar, masih mengantuk red. Iya paling tidak aku mengetahui hari ini sudah pagi menjelang siang dan lagi-lagi mendengarkan nyokap sedang sibuk apaan aku gak tahu, pastinya ribut banget dah.

Akupun beranjak bangun dari tempat tidurku untuk melaksanakan panggilan alam setiap paginya di toilet. Akupun membuka kamarku and langsung saja semerbak wangi-wangian bumbu dapur yang sangat menyengat dan menusuk hidungku. Buset dah bikin aku bersin-bersin beberapa kali. #maklum kamarku bersebelahan dengan dapur sih. Hhehehe.. Eh tiba-tiba Nyokap bilang begini setelah aku bangun,"Ntar kalo mandi jangan pakai kamar mandi dalam (kamar mandi nyokap maksudnya), pakai kamar mandi yang dekat gudang saja." ... Kenapa, Ma"sahutku. Airnya hari ini mati gak ngalir"kata nyokap. Bener Ma? Kok tumben mati airnya?"kata aku. Langsung saja aku ngeloyor ke kamar mandi belakang (kamar mandi deket gudang maksud gue) sambil bergegas untuk melaksanakan alarm panggilan alam dan mencoba untuk memutar kran air. Oh great, bener airnya mati"pikirku. Gila kena karma nih, gara-gara sering ngatain Ayumi kalo dirumahnya sering airnya mati. Sekarang aku yang mengalami itu. Sial... Tapi syukur masih ada air di bak kamar mandi untuk menuntaskan panggilan alam aku. Hhehehe... :D

Setelah aku menuntaskan kewajiban pagi hari tadi, nyokap sudah menunggu di depan kamar mandi untuk mandi pagi. Ma, ngirit pake airnya kalau mandi ya?"kataku. Iya"kata nyokap. Selang 20 menitan akhirnya nyokap selesai juga mandinya, kemudian aku bergegas untuk mandi sembari mengambil handuk. Tiba-tiba saja nyokap ngomong begini sama aku, airnya habis tunggu air ngalir dulu kalau mau mandi'kata nyokap. aku sampai bengong mendengar hal itu. Buset dah! Jadi dihabiskan airnya, Ma?'kataku. Iya'kata nyokap. Gubraaakkk...! Sampai dengan artikel ini aku tulis pun air belum ngalir juga, padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 siang kurang dikit (kurang berapaan gue malas ngitungnya). Apalagi air di bak kamar mandi dihabiskan sama nyokap. Mom tega banget sih, sekarang badanku mulai gatal-gatal. Damn, gara-gara hari ini airnya mati. Haaahh.. karma pastinya nih"gumamku.

No comments:

Post a Comment