Software Pasang Iklan Gratis

Friday, September 20, 2013

Sok Baik

Rasa sakit hati mulai bertambah lagi dan mulai aku merasakan rasa benci, seiring dengan waktu aku harus benar-benar melupakan Ayumi, orang yang aku sayangi dan aku cintai ini dimana sekarang benar-benar membuat aku marah serta kebencian dalam diriku mulai timbul. Ini dikarenakan Ayumi mengatakan kata "SOK BAIK". Aku nya yang sok baik kepadanya. Ini berarti Ayumi memang tidak bisa melihat ketulusan hati aku untuk membantunya menjadi dirinya sendiri, dekat lagi sama keluarganya, menghargai dan menghormati dia layaknya seorang wanita pada umumnya hanya saja Ayumi menganggap aku sebagai cowok yang mendekati dia hanya untuk menikmati tubuhnya saja. Entah aku melihat atau tidak melihat Ayumi bahkan tidak sengaja melihat dia tetap saja rasa sakit hati ini akan tetap ada. Jika dengan cara ini agar aku tidak mengusik kehidupan dia lagi ya kasarnya membuang aku gitu. Ayumi, mulai berhasil lho."pikirku. Besarnya sayang dan cintaku kepadanya membuat rasa benci ini muncul dengan cepat. Memang aku mengatakan dulu tidak mungkin aku bisa membenci dia tapi ternyata aku mulai memiliki rasa benci itu. Aku menjilat ludahku sendiri, aku tidak pungkiri itu dan mengakuinya.

Jika Ayumi melihat aku sebagai cowok yang sok baik, ya sudah kalau gitu aku bisa berubah menjadi cowok yang sok jahat atau benar-benar jahat. Toh, Ayumi melihat aku sebagai cowok yang seperti itu. Semua orang itu jahat bagi dia hanya satu orang yang baik kepadanya yaitu cowoknya yang entah siapa itu (Hmmm.. seperti aku mulai yakin bahwa orang itulah cowoknya). Because he is Ayumi god. I think.. It just my opinion or asumption. Apalagi jika aku ada berada disekitarnya pasti dia langsung angkat kaki dari tempat itu. Ya karena aku cowok yang sok baik. Iya toh.. Atau mungki aku obat nyamuk Semua orang dimusuhi sama dia. seperti kata Ayumi "Membuat orang menjadi musuh lebih gampang daripada menjadi teman yang tulus." walaupun rasa benci ini muncul tapi rasa sayang dan rasa cinta masih ada. Biar waktu yang akan menentukannya...

So the short summary, Aku adalah cowok yang sok baik. Sekalian aja aku jadi orang jahat...

No comments:

Post a Comment