Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, September 11, 2013

Aku Akan Penuhi Janjiku

Semenjak aku bertengkar dengan Ayumi, aku masih memiliki janji kepadanya yaitu menyelesaikan film korea yaitu Jang OK Jeong. Ya, serial drama korea dimana aku baru setengahnya mengunduh film tersebut. Aku berusaha untuk memenuhi janjiku itu walaupun keadaannya seperti ini aku tidak ngobrol ataupun berbicara lagi dengan Ayumi. Entah mau ditonton atau tidak yang terpenting aku telah memenuhi janjiku kepada Ayumi.

Dengan aku menyelesaikan janjiku kepada Ayumi, aku bisa lebih lega karena aku tidak memiliki hutang kepadanya. Kalau tidak salah episode yang no 8 ada kerusakan dimana tidak mau diputar film tersebut telah aku ganti dengan yang baru dan mau jalan di komputer. Sekarang aku telah mengunduh episode 11 samapai dengan episode 20 namun aku lupa mengunduh jang ok jeoang episode 10. Oh Great... Kenapa aku bisa lupa kaya gini ya?"pikirku. Aku mesti memenuhi janjiku."pikirku lagi.

Sebentar lagi aku bisa memenuhi janjiku kepada Ayumi dimana aku dulu menyanggupi pada saat kita masih akrab satu sama lainnya. Jadi yang tertinggal episode 10 serta episode 21 sampai dengan episode 24. Kalau tidak salah sih episode 24 adalah episode yang terakhir. Setelah itu aku bisa melanjutkan untuk mencari film anime favorit aku serta film lainnya.

Semangat broooo...

No comments:

Post a Comment