Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, September 18, 2013

Akhirnya Janjiku Telah Kupenuhi

Malam kemarin akhirnya aku telah penuhi janjiku ini dimana aku telah menyelesaikan mengunduh serial film korea yaitu Jang OK Jeong. Selesai sudah aku mengunduh film tersebut dari episode 1 sampai dengan episode 24 (episode terakhir red), hari ini aku akan memindahkan file film Jang OK Jeong keseluruhannya yang telah aku unduh kemarin-kemarin agar tidak memenuhi hdd komputerku dikarenakan aku akan mengunduh beberapa film yang memang belakangan ini aku cari baik itu serial, movie, anime dan beberapa file yang aku butuhkan.

Jika Ayumi akan menonton film ini, aku persilahkan jika dia tidak mau menontonya juga aku persilahkan. Terserah Ayumi mau diapakan film Jang OK Jeong nantinya. Apakah mau di hapus jika dia melihat file film ini, toh aku sudah tidak perduli lagi. Yang terpenting bagiku adalah aku telah memenuhi janjiku kepada Ayumi dulu. Saat ini aku bisa fokus untuk mencari film kesukaan aku dan film favorit aku dan salah satunya yang masih dalam proses mengunduh yaitu film anime terbaru dari Dragon Ball Z yang file nya sangat besar. Filenya sampai lebih dari 4gb.

Let's download a great movie and anime or manga too...

No comments:

Post a Comment