Software Pasang Iklan Gratis

Friday, July 13, 2012

Hari Ini Kamu Sakit


Pagi hari ini (Senin kemarin red) matahari tersenyum dengan indahnya memberikan sinar kehidupan kepada mahluk hidup termasuk aku. Sinar kehidupan mu menerawang menerpa wajahku di pagi yang cerah ini.


Namun di pagi yang cerah ini terselimuti sedikit kabut setelah aku mendengar bahwa Ayumi sedang mengalami kesakitan yang amat sangat, walaupun dia terkadang tersenyum untuk menutupi rasa sakit pada bagian perut nya itu.


Ayumi pun tidak mengetahui pasti apa yang menyebabkan perut nya sakit. Dari sekian pertanyaan yang aku lontarkan kepadanya, dia selalu menjawab tidak tahu, memang kami memperkirakan sakit perut nya bisa disebabkan dia kram perut karena cuaca yang cukup dingin belakangan ini, gara-gara makan rujak yang berlebihan karena kangen makanan tersebut, bisa jadi dikarenakan dua hari yang lalu dia lupa makan dari pagi hari dan baru makan menjelang malam hari ataupun masalah yang sering dialami oleh para wanita yaitu datang bulan.


Semua itu bisa dijadikan salah satu penyebabnya. Aku pun menyarankan untuk mendahului pulang dan memeriksakan diri ke dokter.


Semoga esok hari kesehatanmu kembali seperti semula. Semoga lekas sembuh.. My Dear Ayumi. GBU..

No comments:

Post a Comment