Software Pasang Iklan Gratis

Tuesday, July 31, 2012

Ayumi Sangat Marah



Ketakutanku semalam terbukti, aku melakukan kesalahan yang amat besar. Inilah salah satu kelemahan ku. Aku selalu tidak memperdulikan disekitarku jika mulut ku terbuka maksudku berbicara entah itu sedang serius walaupun sedang bercanda dengan orang lain. Jadi aku tidak tahu apakah orang yang aku ajak berbicara itu akan tersinggung, marah atau kesal dengan aku.

Dan pagi ini Ayumi sangat marah denganku, memang dia mengetahui blog ku dan saat ini telah aku rubah menjadi blog baru namun tulisan ku yang kemarin tetap adanya. Ayumi marah dikarenakan aku komentar tentang ibunya yang telah tiada. Seharusnya aku mengetahui bahwa aku kapasitasnya sebagai siapa yang tentunya bukan salah satu keluarganya bisa-bisanya aku komentar tentang ibundanya seperti itu. Aku tidak ingin menjelaskan komentar apa itu kepada para pembaca ku blog. Biarkan kekesalan Ayumi aku simpan sendiri daripada aku tumpahkan ke dalam tulisanku ini. Sudah berkali-kali aku menyakiti dia, tanpa sadar dan bahkan jika aku mengetahuinya itu pun sudah telat untuk mengkoreksi perkataan ku, jika seandainya ada alatu untuk memutar balik waktu sebelum aku melakukan hal itu pastinya akan aku cegah diriku sendiri sebelum ini terjadi. Tetapi itu tidak mungkin, inilah hidup ada saatnya bahagia ada saatnya sedih.

Pagi ini aku hanya bisa maratapi layar komputer sembari mengintrospeksi diriku sendiri untuk sedikit berbicara, sedikit bercanda dan lebih baik aku harus mencoba untuk merubah sikap ku ini kepada Ayumi bahkan kepada orang-orang disekitarku. Aku akan mencobanya Tuhan. Semoga aku bisa. Aku akan menelisik sikap ku ini ke depannya dan segera aku meminta maaf kepada Ayumi karena hal itu saja yang hanya bisa aku lakukan saat ini walaupun aku tidak yakin bisa menghapus kesalahan-kesalahanku kepada dia sehingga menyebabkan kamu tersakiti lagi.

Maaf kan Aku Ayumi....

No comments:

Post a Comment