Software Pasang Iklan Gratis

Wednesday, June 20, 2012

Selamat Ulang Tahun Yang Ke-23


“Happy 23th Birthday”

Kue Ulang Tahun


Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi wanita yang aku cintai, yang bernama Ayumi. Hari ini engkau genap ber-usia 23 tahun. Telah 23 tahun pula kamu mengarungi hidup di dunia fana ini. Baik dari segi baik maupun buruknya dunia. Walaupun saat ini aku belum bisa membahagiakanmu melainkan orang lain yang membahagiakanmu tidak lain tidak bukan adalah cowokmu sendiri. Walaupun aku sangat cemburu bahwa dia mendapatkan kesempatan untuk memberikan kasih sayangnya dan kebahagiaannya untukmu, tetapi aku turut bahagia atas hari Ulang Tahunmu yang ke-23 ini.

Aku saat ini hanya bisa mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke-23” semoga kamu mendapatkan kebahagian tanpa henti, sehat walafiat, panjang umur, apa yang ingin kamu capai dalam hidup terlaksana dengan baik serta sukses dalam kehidupan walaupun pekerjaanmu sekarang.

Ada yang unik pada hari ini, selain hari ini adalah Ulang Tahunmu namun hari ini adalah Hari Raya Pagerwesi. Hari Raya Pagerwesi adalah salah satu hari raya umat Hindu. Ini memungkinkan kamu mendapatkan berkah yang melimpah dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Memang saat ini aku bukan siapa-siapa bagimu tetapi setidaknya aku ingin menjadi seseorang yang sangat berarti dalam hidup baik itu rasa suka dan duka selamanya. Semoga di hari ini, menjadi hari yang sangat indah buat mu. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun yang Ke-23, Ayumi.


“Happy 23th Birthday”

No comments:

Post a Comment