Software Pasang Iklan Gratis

Saturday, June 2, 2012

Aku Masih Menyukaimu


Sampai saat ini aku masih menyukaimu, ayumi. aku hanya ingin berbagi kasih sayang, berbagi cinta denganmu tidak dengan wanita lain. Itu dikarenakan aku mencintaimu, memang orang-orang sering bilang cinta butuh pengorbanan; saat ini aku hanya bisa menkorbankan waktu aku untuk menunggu cintamu. Mungkin orang lain menganggap aku pria bodoh yang hanya menunggu cinta seorang wanita dimana aku mungkin bisa mendapatkan cinta dari wanita lain selain dirimu. Itulah aku, yang benar sayang sama kamu, perasaan itu memang benar adanya dari lubuk hatiku. Entah sampai kapan aku akan menunggumu, akan aku lalui itu tanpa mengurangi perasaan cintaku kepadamu.

Aku terkadang mengalami mimpi buruk mengenaimu dimana kamu akan mengadakan pernikahan dengan kekasihmu atau kita bertengkar karena gara-gara aku, kamu putus dengan pacarmu sehingga kamu begitu membenci aku dan berharap pergi dari hadapan mukamu. hal-hal seperti itulah yang menyebabkan aku sangat takut kehilangan dirimu, takut aku tidak bisa memiliki cintamu. aku hanya inginkan dirimu tidak ada yang lain. Aku ingin menjadi teman, sahabat, pacar, sekaligus menjadi suami yang baik bagimu. Harapan itu kapan terwujud? akupun tidak tahu. Aku hanya bisa menunggu, menunggu dan menunggu sembari menjagamu dan memberikan perhatian dan kasih sayangku kepadamu walaupun itu hanya di jam kantor (iya pas tidak sibuk-sibuk kerja cuy!)

Kuharap itu bisa terwujud, kita menjadi pasangan suami istri dan membangun keluarga yang utuh dan saling menyayangi. Aku mencintamu Ayumi.

No comments:

Post a Comment