Software Pasang Iklan Gratis

Thursday, February 21, 2013

Cepat Sembuh Ayumi


Hari kamis ini hujan sangat deras mengguyur kota tempat aku bekerja ditambah dengan angin yang cukup kencang membuat aku memperlahan laju mobilku. Padahal dimana tempat aku tinggal tidak ada sama sekali hujan turun hanya mendung dan udara cukup dingin. sesampai di kantor sudah aku tebak masih agak lenggang, hanya beberapa teman sekantorku yang telah datang. Baru saja aku naik ke lantai 2 dan akan menuju ke meja kerjaku, hujan bukannya mereda melainkan bertambah deras dan semakin deras saja. aku hanya berharap Ayumi ke kantor menggunakan jas hujan nya bukan hanya menggunakan jaket parasut saja. Memang itu kebiasaannya kalau hujan jarang banget pakai jas hujan, pasti menggunakan jaket dan menerobos hujan untuk menuju ke kantor atau kemana pun tujuannya.

Teman sekantorku mulai berdatangan satu per satu maklum jam sudah menunjukkan pukul 8 lebih sedikit (lebihnya aku gak tau red). Bahkan atasan Ayumi pun sudah datang dengan memutar musik cukup kencang di pagi hari tapi suara musik masih dikalahkan dengan suara gemuruh hujan dengan terpaan angin yang cukup kencang #anginnya pusing-pusing dulu kata orang malaysia ... hehehe... Waktu pun berlalu cukup cepat. Karena khawatir aku tanya kepada atasan Ayumi,"Bu, Ayumi tidak masuk hari ini?" sembari melirik jam tanganku yang menunjukkan pukul 10 kurang sedikit (ya pokoknya kurang sedikit gak banyak-banyak kok...). Oh, Ayumi hari ini tidak masuk karena kurang enak badan. Tadi pagi dia telpon saya."kata atasan Ayumi. Oh pantesan, sampai jam segini Ayumi tidak kelihatan. ternyata lagi sakit toh."kataku.

Aku hanya bisa berdoa untuk kesehatan Ayumi dan semoga dia cepat sembuh dan beraktifitas seperti biasanya. Semoga cepat sembuh ya Ayumi.

No comments:

Post a Comment