Software Pasang Iklan Gratis

Monday, April 1, 2013

Long Weekend is END

Suara alarm terdengar sangat nyaring pagi ini dimana tanda aku mesti bangun dan beraktivitas seperti biasa lagi, yaitu masuk kerja #Oh God I hate going to work specially the other day is sunday or holiday or long weekend. Aku yakin banyak orang yang setuju akan hal itu, walaupun tidak semua paling tidak segelintir oranglah.

Dengan malas nya aku berusaha untuk bangun serta diimbangi dengan beratnya kelopak mata ini. Hoaaahhmm."suara yang keluar pertama kali di awal bulan ini. Yap hari ini adalah tanggal 1 april 2013. Walaupun mata masih ngantuk, otakku cepat juga bekerjanya kalau hari ini banyak orang mengatakan bahwa sekarang April Mop dimana orang-orang cenderung mempersiapkan acara penjahilan untuk teman, kekasih, orang tua atau siapapun yang ingin dijahili karena hari ini April Mop. Aku tidak tahu sejarahnya kenapa setiap tanggal 1 April itu dikatakan April Mop. Nah! Menurut aku kalau di Indonesia kan kata April Mop itu "Lap Pel Bulan April. April itu ya bulan april sedangkan mop setahu aku ya lap pel. Jadi setiap tanggal 1 April tiap tahunnya kita merayakan April Mop. April Mop itu kita merayakan atau menemukan cara untuk membersihkan lantai yaitu Lap pel. Hmmm... Aku jadi bingung nih?!?!... Tapi yang penting seru and asyik kalau menjahili teman kita. Lho kok jadi membahas April Mop ini. Ya sudah lanjutkan....

Saat ini aku malas sekali untuk bekerja walaupun aku berusaha untuk mengerjakan beberapa pekerjaanku di kantor tetap saja aku malas melakukannya. #masih ada efek long weekend kemarin red. Bahkan saat aku mulai menulis artikel ini pun aku malas sekali tapi dengan niat yang kuat sekuat baja aku berhasil menulis artikel ini #hehehe...

Malas banget cuy... Kenapa gak ada libur lagi ya?...

No comments:

Post a Comment