Software Pasang Iklan Gratis

Friday, March 15, 2013

Kamu Sakit Lagi


Cuaca sekarang ini memang lagi tidak bersahabat sama sekali, bukan bersahabat tapi moodnya lagi tidak stabil. Ya gitu; kadang-kadang cerah (lagi happy nih sampai-sampai matahari tersenyum simpul kepada kita) dan kadang-kadang mendung (lagi malas ngomong kali atau lagi sedih suasana hatinya), eh tiba-tiba bisa hujan mendadak (mungkin lagi dijewer telinganya sama bokap nyokapnya jadi menangis makanya turun hujan). Maka dari itu kita mesti menjaga kondisi tubuh agar kita tidak mudah sakit saat ini.

Dengan cuaca yang lagi tidak ingin berteman sama sekali ini, menyebabkan kita rentan terserang berbagai penyakit. Ya seperti flu, batuk, masuk angin (meriang lah), badan jadi panas dingin dimana salah satunya Ayumi yang belakangan kondisi nya drop dan hari ini aku melihat dia menggunakan masker; aku tidak tahu bagaimana kondisi ayumi saat ini. Apakah dia sudah meminum obat hari ini? Apakah badan dia masih meriang atau panas? Apakah terserang flu juga? ya banyaklah penyakit yang terlintas dalam pikiranku saat ini. Simple sih! Karena aku tidak menanyakan hal itu kepada Ayumi dan aku tidak tahu kenapa alasannya untuk tidak menanyakan kepada dia. Mungkin aku bisa melihat kondisi nya yang menurutku cukup membaik atau bisa dikatakan dalam masa pemulihan dimana Ayumi bisa masuk kerja hari ini walaupun menggunakan masker. Aku juga tidak mau banyak cing cong (banyak omong red) karena dia masih sakit seperti itu. Paling tidak aku sudah melihat Ayumi sudah baikan dengan atasannya dan melihat mereka kembali seperti dulu.

Aku hanya bisa mengungkapkan kekhawatiran aku hanya lewat blogku ini serta mendoakan ayumi agar lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Hanya hal ini yang bisa aku lakukan untuk Ayumi saat ini. God Bless You, Ayumi. Semoga cepat sembuh ya!...

No comments:

Post a Comment